Penyakit Asam Lambung Tinggi

Penyakit Asam Lambung Tinggi

Dalam banyak kasus, perubahan gaya hidup yang dikombinasikan dengan over-the-counter obat semuanya Anda perlu untuk mengontrol gejala penyakit asam surutnya.

Antasid Heartburn, seperti Alka Seltzer, Maalox, Mylanta, Rolaids atau Riopan, bisa menetralkan asam dari perut Anda. Tapi mereka dapat menyebabkan diare atau sembelit, terutama jika Anda berlebihan mereka. Terbaik untuk menggunakan antasid Heartburn yang mengandung magnesium hidroksida dan aluminium hidroksida. Ketika dikombinasikan, mereka dapat membantu melawan efek samping pencernaan.
Penyakit Asam Lambung Tinggi

Jika antasid Heartburn tidak membantu, dokter Anda dapat mencoba obat lain. Beberapa memerlukan resep. Dokter Anda mungkin menyarankan lebih dari satu jenis atau sarankan Anda mencoba kombinasi obat-obatan seperti ini :


  1. Berbusa agen (Gaviscon) mantel perut Anda untuk mencegah refluks.
  2. H2 blocker (Pepcid, Tagamet, Zantac) mengurangi produksi asam.
  3. Pompa Proton Inhibitor (Prilosec, Prevacid, Protonix, Aciphex, ambien) juga mengurangi jumlah asam yang membuat perut Anda.
  4. Prokinetics (Reglan, Urecholine) dapat membantu memperkuat LES, mengosongkan perut Anda lebih cepat dan mengurangi asam surutnya.

Jangan menggabungkan lebih dari satu jenis obat-obatan antacid atau lainnya tanpa bimbingan dokter Anda.

Adalah penyakit asam surutnya pernah diobati dengan pembedahan?

Jika obat benar-benar tidak dapat mengatasi gejala-gejala penyakit asam surutnya dan gejala parah mengganggu hidup Anda, dokter Anda dapat merekomendasikan operasi. Ada dua jenis perawatan bedah yang digunakan untuk meringankan gejala GERD jika harian penggunaan obat tidak efektif.

Prosedur yang paling baru-baru ini disetujui melibatkan pembedahan menempatkan sebuah cincin yang dikenal sebagai perangkat LINX disekitar ujung bawah kerongkongan, tabung yang menghubungkan mulut ke perut. Cincin terdiri dari titanium magnet manik-manik yang diselenggarakan bersama oleh titanium kabel. Perangkat membantu refluks dengan mencegah isi perut dari back up ke kerongkongan. Dalam satu studi, pasien mampu berhenti minum obat atau mengurangi jumlah mereka mengambil. Anda tidak boleh mendapatkan perangkat LINX jika Anda alergi terhadap beberapa logam, dan setelah Anda memiliki perangkat LINX Anda tidak boleh mendapatkan jenis tes MRI.

Prosedur bedah yang lain yang disebut fundoplication dapat membantu mencegah asam surutnya. Ini menciptakan sebuah katup buatan yang menggunakan atas perut Anda. Prosedur ini melibatkan membungkus bagian atas perut di sekitar LES untuk memperkuat itu, mencegah asam refluks, dan Perbaikan hernia hiatus. Ahli bedah melakukan prosedur ini melalui salah satu sayatan terbuka di perut atau dada atau dengan tabung dimasukkan melalui sayatan kecil di perut.

Prosedur ini dilakukan hanya sebagai pilihan terakhir untuk mengobati penyakit asam surutnya setelah pengobatan telah terbukti tidak memadai.


Baca Juga :

0 Response to "Penyakit Asam Lambung Tinggi"

Posting Komentar